Sabtu, 01 Maret 2014

Contoh Video untuk Kenang-kenangan Kelas atau Guru

Bila kalian ingin meninggalkan sesuatu pasti kalian butuh sesuatu. Maksudnya apa? Ya, bila kalian diputus pacar lama misalnya, kalian pasti butuh pacar baru. Namun disini tidak ada hubungannya dengan pacar mempacar, disini saya ingin memberikan satu contoh karya yang mungkin dapat kalian kenang atau bahkan ditunjukkan ke anak cucu. Apa? Sebuah video jeng jeng...

Kamis, 13 Februari 2014 merupakan hari yang cukup bersejarah buat kelas 1-M. Karena, di hari itulah prosesnya terjadi. Suatu proses yang sedikit menyimpang dari yang diperintahkan. Di mulai dari pulang apel sore. Saya, ketua kelas, dan seorang perempuan tak dikenal memutuskan untuk menyimpang dari kawanan anak-anak lain untuk mengumpulkan tugas b.Ing. Mereka terlihat menunggu kami atas nama KORSA dari kejauhan seperti biasa. Namun, apa yang terjadi kembali penyimpangan yang kami lakukan diawal dibalas dengan penyimpangan pula oleh mereka yang terlihat sudah tidak ada di TKP awal perpisahan. Ketua kelas yang awalnya menyikapi dengan santai atau bahkan sudah lupa, baru menyadari penyimpangn tersebut setelah salah seorang pria teman si perempuan tak dikenal menelepon. Telepon itu seakan menyulut rasa penasaran si ketua kelas, begitu terlihat dari raut wajahnya yang masa bodo.
Ternyata tanpa sang ketua ketahui, anak-anak laki-laki yang lain ternyata melakukan penyimpangan yang sebenarnya. Lebih menyimpang dari penyimpangan-penyimpangan sebelumnya. Penyimpangan dalam menyelesaikan sebuah tugas.
Sabtu, 8 Februari 2014 dosen matkul aplikom kami meminta anak-anak membuat kesan dan pesan dalam bentuk microsoft power point selama satu semester beliau mengajar. Tapi @aldochrist2 memutuskan memutuskan melakukan gerakan perubahan, dengan lebih menfokuskan pada pembuatan video bukan ppt. Dalam keterangannya, dia mengaku tidak tidur dan merelakan waktu makan siangnya untuk menyelesaikan video ini.
Jadi, di sini sana saya akan menunjukkan contoh video tentang kenang-kenanga selama belajar aplikom, karena ini hanya contoh, bila kalian ingin membuatnya untuk keperluan, maupun guru lain kalian bisa memodifikasinya sendiri sesuai kebutuhan. Maaf bila masih banyak kekurangan tapi setidaknya kami sudah berusaha maksimal untuk yang terbaik maklum masa pembuatan yang mepet yang hanya sehari sekaligus fokus yang terpecah akibat adanya kuis dan uas yang akan datang minggu depan saat itu. Standing applause buat sang editor yang sebenarnya baru coba-coba. Namun sebelum kita lihat videonya ada baiknya kita sedikit mengenal aktor-aktor yang berada di dalam video tersebut:
@Ghifariif: badan atletis, jago main gitar.
@Frederic_KM95: dari Batam, pasca uts kosannya paling wangi dari cowo yang lain.
@aldochrist2: Gua mulu~ Mengaku baru kenal font Arial setelah belajar aplikom.
@pekupek: masih dalam pencarian jati diri anang
@adit_tono: no comment as no result
@mmaulana66: tenang dalam keseharian, meledak dalam lawakan
@armada_ns: programer, klo punya hp nokia trus download gamekuis parampa itu buatan dia
@pangkii_: namanya gitu doang sumpah. "ga pake doang" iye pangki aja "ga pake aja" (-_-")
@JafarJFR: hobi ngemil, ngemilikin kamu~ #random
@dah_hanif: keep calm and keep smile. Hanif datang, tidur, lalu pulang
@itkumaira: namanya bisa di baca dari kiri. Abangnya anak ITB
@latiefunggul: to mo
gua sendiri: as ussual, nothing special, no effect, 4 stars
Ok video bisa dilihat dilink di bawah ini ya!


Yang lebih jelasnya ada di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=BCzUwXkrEAI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar