Senin, 02 Januari 2012

Paper Craft

Pada saat saya duduk di kelas X, guru seni saya menyuruh kami semua untuk membuat paper craft yang telah kami gambar sebelumnya. Lalu kami pun disuruh membuat sketsanya terlebih dahulu. Untuk membuat paper craft ini kami diberi waktu selam 2-3 minggu. Dibawah ini akan saya tunjukkan paper craft hasil karya saya dari yang belum sempurna hingga selesai/sempurna.
 
Pada gambar ini dapat dilihat bahwa paper craft yang saya buat buat belum mempunyai tangan dan ada beberapa bagian yang belum diberi warna. Motif pada tutup kepala bajak laut itu merupakan salah satu motif batik toraja. Saya memasukkan unsur batik di paper craft saya karena guru seni saya menyuruh kamiuntuk memasukkan seni hasil karya dari kebudayaan Indonesia.
Gambar ini masih sama seperti yang di atas namun saya telah memberi aksesoris tambahan pada paper craft saya.
Inilah hasil karya paper craft saya sebelum memakai aksesoris.
 Dan ini paper craft dengan aksesoris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar