Selasa, 20 Desember 2011

Tips and trik modifikasi tamiya.

1. Beli atau cari box buat perlengkapan tamiya supaya aksesorisnya tidak hilang.
Nih contoh box yang saya miliki, box ini memudahkan kita untuk menyimpan perlengkapan buat modif nanti.

2. Trus kita bisa beli aksesorisnya di tempat penjual tamiya, bila kita ingin membuat tamiya modifan saya sarankan unt membeli rangka yang terpisah dan memiliki warna sesuai keinginan tidak seperti tamiya yang dijual dalam box yang biasanya berwarna hitam putih. Namun tamiya dalam box bisa kamu ambil bodynya unt tamiya modifan nanti.
Ini tamiya hasil modifan saya dari tampak samping.
Tampak atas.
Tampak belakang.
3. Untuk tamiya model baru sebaiknya tidak usah terlalu dimodifikasi karena biasanya sudah bagus dan modelnya biasanya sulit dan tidak untuk dimodifikasi.
Ini tamiya saya model baru, hampir tak ada modifikasi, tampak samping.
Tampak depan. 
Created by: Dicky Mahardhika 

6 komentar:

  1. mantap... tapi sangat disayangkan event nya kurang booming...

    BalasHapus
  2. haha setidaknya bisa menginspirasi yang lain bro

    BalasHapus
  3. bang knp tamiya punya aku enggk bisa hidup . padahal sudah aku cek di namonya bisa hidup . tp klo dinamonya dipasang di tamiyanya malah enggak mau hidup ??

    BalasHapus
  4. mungkin ada kesalahan di tempat dinamonya yang menghubungkan dinamo ke baterainya, antara longgar atau berkarat gitu gan

    BalasHapus